Sabtu, 27 Februari 2016


By: Khairul Mufid[2]
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Bismillahirrohmanirrohim segala puji bagi Allah SWT yang selalu member kita kekuatan untuk tetap berusaha berpegang teguh pada apa yang telah diperintahkan-Nya. Rahmat kasih-Nya semoga tak tersendat dan selalu hadir kepangkuan Nabi agung Muhammad SAW, sang pembebas. Dengan kegigihan dan kegagahan melawan kebiadaban tradisi jahiliyah menuju tradisi alamiah.

Selamat datang dan selamat bergabung kami ucapkan kepada seluruh mahasiswa baru di kampus tercinta kita institut agama islam tribakti Kediri (IAIT). Semoga dalam kesempatan yang telah ada pada kali ini benar-benar menjadi niat untuk mencari ilmu dan melakukan proses-proses belajar di dalam Perguruan Tinggi, dan semoga gerak langkah awal ini adalah gerak yang bertujuan untuk melakukan sebuah perubahan yang tentunya akan membawa kita menjadi lebih baik dari yang sebelumnya, mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dan meridloi kegiatan OSPEK 2016 ini.
Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (OSPEK) adalah sebah wahana untuk mengenalkan dan membekali para Mahasiswa baru akan dinamika dan dialektika perkuliahan yang tentunya sangat berbeda dengan apa yang sudah ditemukan, dirasakan, dan dilihat pada Sekolah Lanjut Tingkat Atas. Di Perguruan Tinggi ini Mahasiswa dituntut untuk mengenal lebih dekat dan memahami seluk beluk kehidupan kampus yang bercorak ilmiah, rasionalistis, analitis, serta sistematis juga memiliki karakteristik kebebasan berpendapat, kritis jujur dan bertanggung jawab serta menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan akhlaqul karimah.
            Saya sebagai Ketua Panitia berpesan kalau nanti sudah kuliah tidak cukup hanya duduk di kelas saja dan hanya melakukan penelitian. Tapi Mahasiswa juga harus membela kebenaran, membela penindasan-penindasan yang dilakukan oleh orangorang yang mempunyai otoritas kepada saudara kita semua yakni rakyat indonesia.
Akhirnya, kami dari panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik dari lingkungan pejabat kampus maupun sifitas akademika yang telah membantu dan mendukung dalam pelaksanaan OSPEK 2016 ini, dan semoga Allah SWT senantiasa menghitungnya sebagai amal ibadah dan memberikan pahala yang berlipat ganda. Dan tidak lupa kami mohonkan maaf kepada semua pihak apabila dalam pelaksanaan OSPEK kali ini terdapat banyak kesalahan dan kekurangan. Kekurangan- kekurangan ini harapannya akan menjadi motifasi untuk kedepannya biar dperbaiki.
Wallahul Muwafiq Ila Aqwamith Thoriq,
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.




[1] Tugas mata kuliah Tekhnik Olah Vokal dan Pernafasan, Dosen: Amelia Rosyadi M. Med Kom. Dibuat di Kediri 22       Februari 2016.
[2]  Adalah Mahasiswa Smstr V Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Fakultas Dakwah.

0 komentar:

Posting Komentar